Wednesday, March 5, 2008

Untukmu Dewi Cinta..

Aku kagum.
Aku terpukau.
Aku terperanjat.
Aku berada di gunung yang dihuni para dewa dan dewi.

Bayu menari-nari menyambut mereka.
Awan berseri melihat mereka.
Aku pun ikut tersenyum.
Satu demi satu lorong kulalui. Jalan lurus dan berkelok kutapaki.

Kaki ini menuntunku ke suatu titik penantian.
Hati ini berdebar dibuatnya.
Sesosok dewi cantik muncul di hadapanku.
Dia tersenyum, begitu pula aku.

Oh, asmara menggoda jiwa.
Bel di dadaku tak henti berbunyi.
Dia menyentuh hatiku.
Dia buatku terenyuh.

Oh Tuhan, inikah sang dewi itu.
Dewi cinta pujaan hati.
Dia yang bisa mewarnai sukmaku.
Dia yang dapat mencairkan beku di hatiku.

Ingin mulut ini merapal kata cinta.
Entah kenapa hanya bisu yang ada.
Aku hanya melihatnya.
Memandang Dewi Cinta penuh makna asmara.

No comments: